Kamis, 29 November 2007

met ulang tahun bunda farah..


alowww... bunda farah..
met ulang tahun yah...
hari ini yang keberapa yah bunda??
dah makin tua yah??? heheh.. ngambek dosa...becanda dingg..
bunda farah.. moga2 semua yang bunda harapin bisa tercapai yah..
n bunda makasih buat kue n makanan nya yah...
sumpah aku kenyang banget...







buat.. mba kita yang satu ini nih....
mba nelva...detik2 mejelang ke pergian nya nihh.. aku dah ngerasa kangennnn banget sama ini cewe...
lucu.. konyolll.. gila.. n banyak kasih masukan buat aku...
ngajarin aku biar aku jadi berani n selalu kasih ide yang cemerlang kalo aku lagi buntu ide..
neng... kangen euy.. sama elu... padahal tadi pagi lu nongol yah.. n besok terakhir lu nongol dikantor ini...
temen gua jalan bareng kaga ada dong neng?? temen gua curhat berkurang dong neng?? temen gua buat gua ngutang juga kaga ada dong neng??? hehhehe....

duhh .. mata gua merah nihh.. (kecolokk _red)...
hiks.. hikss..
kantor ini nga bakal sama lagi va.. tanpa lu... sapipil bakal berjaya va... n gua bakal kesepian banget...
cuma... gua turut bahagia buat lu yah...
moga2 dikau berbahagia menempuh hidup baru.. meskipun daku merana disini (Hiks.. hiksss...crottt...srosot...._lap ingus ceritanya ..) tapi beneran ne.. gua sedih darling.....




















Tidak ada komentar: