Senin, 17 Desember 2007

bad days


nahhh... kalo gini kayanya kesenangan yang paling menyenang kan dehh... heheh.. walau tadi udah curi2 waktu pas jam istirahat buat tidur.. kayanya masih kurang... soalnya kepala aku masih peningggsss.... bangettt.... mau tau sekarang gimana?? kondisi idung dan jari tangan aku dingin banget......
mau tidur dikasur... pake selimut.. n berharap kondisi di luar hujan ketika aku tidur.....
wah.. benar2 kenikmatan sejati......nga akan terganti.....
yuksss... tidur bareng- bareng yuksss...zzzzzzztzzzz




rasanya nyaman banget yah kalo bisa beristirahat totalll.... terlalu banyak kegiatan nih.. jadinya gini nih.... lelahhhh totalllll... kayanya kalo bisa berendam di bath tub berisi air hangat yang wangi enak banget kali yah... wekekekkkwkw...
bisa aja sihh.. tinggal dateng ke spa... cuma... aduh2 nga ada waktu.. disamping itu keuangan booo... dah tanggal berape nih... medekati ketua an boo... duhh nikmat banget ngeliat kondisi teh ijo disebelah... nyamannnnn..... mau ikutannnn...
tar malem mau panggil tukang urut aja dehhh...
biar nih badan refresh lagi...





lanjutan dari bawah...
hari ini kaya ketindihan banyak beban n isi kepala aku dah terlalu fullll.... penuh bangettt..... penat.. jenuhhh...kalian liat kondisi kentang disebelah??? lezat banget buat dimakan kan??? tapi coba lihat kondisi kentang paling bawah??? hahahha.. sampe melet2 gara2 ketindihan banyak beban diatas nya... manies banget kan pose mereka ??
eh omong2 ini nyambung sama topik nga yah?? ah bodo amat.. namanya juga blog aku sendiri.. ya boleh dong aku berkreasi sesuka hati aku.. tul nga??



ceritaku ku mulai dari bawah yah... hari ini aku lelah banget... suntukkkk.... ampir gila kali....
dan kondisiku sekarang ampir mirip sama keadaan sobat ku yang ada disebelah ini.... dipkasa buat senyum gara2 nih monyet udah 17 tahun n diharus kan bagi setiap warga kelurahan simpanse buat bikin ktp, jadi lah sobat ku ini ikutan temen2 nya bikin pas poto n dipaksa buat senyum.. lihat aja banyak tangan 2 jahil yang ikut membantunya senyum kan???? ayoo... buat aku senyum juga donggg...
jadi ke ingetan lagu nya seila on 7 nih.. yang lirik nya gini yah..." datang lah sayang... dan buat aku tersenyummmm...." lanjutan nya au....

Tidak ada komentar: